Rabu, 06 April 2011

Siapa Kader PKS di Banggar Bakal Diserang?

Jakarta - Sekjen PKS Anis Matta mengatakan akan ada episode ke 4 serangan terhadap partainya. Kali ini adalah kader PKS di Badan Anggaran (Banggar) DPR menjadi targetnya. Siapa dia?

Saat ini, PKS menempatkan sepuluh kadernya di Banggar DPR. Mereka adalah Tamsil Linrung sebagai Wakil Ketua Banggar. Di jajaran anggota Banggar terdapat Akbar Zulfakar, M Syahfan Sampurno, Achmad Rilyadi, Jazuli Juwaini, Ecky Awal Muharam, Yudi Widiana Adia, M Martri Agoeng, Miryam S Haryani, dan terakhir Andi Rahmat.

Siapakah dari sepuluh nama itu yang dimaksud Anis akan menjadi target serangan?

Berdasarkan isu yang berkembang di kalangan wartawan, kader PKS di Banggar yang bakal diserang adalah yang memiliki kedekatan emosional dengan Anis Matta. Mereka antara lain: Tamsil Linrung, Andi Rahmat, dan Ahmad Riyaldi.

Seperti diberitakan, Sekjen PKS Anis Matta mengatakan serangan ke petinggi PKS belum berakhir. Setelah tudingan video porno, daging ilegal hingga laporan Yusuf Supendi, masih akan ada lagi serangan yang perlu diwaspadai.

“Saya percaya rangkaian persitiwa itu tidak berakhir sampai di sini saja. Serangan ini serial, saat ini adalah seri ke 3, dan masih ada seri ke 4, 5, dan 6. Seri selanjutnya adalah seri ke 4 yang perlu diwaspadai adalah pantia anggaran (Banggar DPR), yang di dalamnya ada orang-orang PKS,” kata Anis Matta dalam orasi politiknya di Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PKS Susel, di Hotel Pena Mas, Minggu (3/4/2011). [nic]

Sumber: INILAH.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More