Kamis, 28 April 2011

DPP PKS Terima Surat Pengunduran Diri Arifinto

JAKARTA - DPP PKS akhirnya menerima surat pengunduran diri anggota FPKS Arifinto, yang kedapatan menonton video porno pada rapat paripurna. Hal itu dikemukakan Ketua Fraksi PKS Mustafa Kamal di Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (28/4).

"Suratnya sudah masuk DPP, saat ini sedang diproses administrasi partai. Nanti bisa dicek langsung ke Pak Arifinto," ungkapnya.

Proses pengunduran diri, sambung dia, tergantung dari proses di KPU, DPR, dan Setneg. Namun, pihaknya berharap proses pergantian dapat dilakukan secepat mungkin. "Surat kan memang masuk ke DPR, tetapi undang-undang mengamanahkan secepat mungkin. Jangan sampai terjadi kekosongan," tuturnya.

Sementara proses pergantian berjalan, sambung dia, Arifinto masih diberi kesempatan untuk menyelesaikan tugas-tugas dan membereskan ruangannya. "Selain proses administratifnya juga ada pemindahan pekerjaan dan tugas-tugas yang dirintis Pak Arifinto. Yang baik-baik harus dia tuntaskan dan ditransformasikan kepada yang baru," tukasnya. (Wta/OL-11) [mediaindonesia.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More