Minggu, 17 April 2011

PKS Puber, Banyak yang Menggoda

Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq mengingatkan seluruh kader dan simpatisan partainya untuk tetap solid dalam keadaan apapun. Berbagai macam masalah dan isu yang menerpa PKS belakangan ini dianggapnya hanyalah bagian dari cobaan partainya yang beranjak dewasa.

"PKS kan usianya 13 tahun, sudah puber mulai banyak yang godain. Kalau salah-salah merespon bisa juga jatuh,kalau positif meresponnya, banyak pasangannya. Itu biasa, dalam kompetisi merebut simpati masyarakat dan publik untuk merebut suara 2014," kata dia usai perayaan ulang tahun ke-13 PKS di Gelora Bung Karno, Minggu 17 April 2011.

Dalam orasinya di hadapan hampir 100 ribu kader dan simpatisan PKS siang tadi, Luthfi menyebut partainya saat ini sedang diguncang banyak masalah dan menjadi sorotan. Namun betapa pun dahsyatnya guncangan itu, tidak akan menyebabkan apapun kecuali soliditas dan kekokohan partai serta kecemerlangan kader-kadernya dalam menjalankan misinya.

Namun Luthfi tetap mengingatkan kadernya untuk waspada pada setiap cobaan. Ia meminta kader merapatkan barisan dan terus mengokohkan persatuan. “Gelombang itu mulai terlihat, fitnah mulai ditebarkan, dan jebakan-jebakan sudah mulai dipasang. Ini akan terus berlanjut terus hingga 2014 nanti,” ujarnya.

Puluhan ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera membanjiri Gelanggang Olah Raga Bung Karno Senayan, sejak Ahad pagi 17 April 2011. Mereka datang untuk merayakan Milad ke-13 PKS.

Gelora Bung Karno yang berkapasitas 80 ribu orang itu tampak dipenuhi kader partai dakwah tersebut. Kehadiran kader dan simpatisan PKS dari berbagai tempat itu membuat gelanggang olah raga ini didominasi warna putih, sesuai dengan warna pakaian yang mereka kenakan.

Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin bersama Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menaiki mobil berkeliling lapangan menyapa semua kader dan simpatisan PKS, diiringi sejumlah petugas keamanan internal PKS. Sambil melambaikan tangan keduanya tersenyum sumringah di tengah terik matahari.

Dalam acara ini tampak hadir sejumlah pimpinan partai lain. Seperti Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Sejumlah petinggi PKS yang hadir di antaranya Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta serta mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid. (MUNAWWAROH)

Sumber: http://www.tempointeraktif.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More