Rabu, 12 Agustus 2009

Taufik-Andy Mulai ’Perang’ Terbuka


SERANG-Persaingan antara Taufik-Andy semakin terbuka. Hal ini bisa dilihat dari sikap Andy yang sebelumnya enggan berbicara soal Pilkada. Kini mulai terbuka soal pencalonannya.

Saat dihubungi melalui telepon genggam, Rabu (12/8) siang, Andy Sujadi yang juga Wakil Bupati Serang, mengatakan, jika dirinya sedang memroses pembentukan tim sukses. “Tim sukses akan kita ekspos setelah mendapatkan pasangan,” kata Andy melalui pesan singkatnya.


Saat ini Andy sedang melakukan lobi ke sejumlah tokoh dan partai. Menurut sejumlah narasumber, Andy sedang melobi partai Golkar untuk diajak bergandengan.

Sementara itu, Taufik Nuriman semakin intens mencari dukungan dari kalangan perdesaan. Pada Rabu (12/8) pagi, Taufik kembali mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat Desa Lebak Wangi, Kecamatan Pontang. “Alhamdulillah, kita kembali mendapatkan dukungan. Ini akan meyakinkan kemenangan,” kata Iwan Kusuma Hamdan, Ketua Tim Sukses Taufik.

Di lain pihak, Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar dikritik oleh pengurus Kecamatan Puloampel. “Kita minta agar Muscam diundur dan DPD melakukan Musda terlebih dahulu. Ini sesuai dengan surat dari DPP Golkar,” kata Sanwani, Ketua PK Puloampel.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang SM Hartono ketika dikonfirmasi, meminta kepada pengurus PK yang tidak puas mengadu ke DPD. “Semua ada prosedurnya, kalau memang tidak setuju silakan sampaikan ke DPD,” kata Hartono. (kar)

Sumber: www.radarbanten.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More