Sabtu, 08 Agustus 2009

Kantor Baru PKS Masih Ngontrak

"Mudah-mudahan dari gedung ini kita akan berjuang terus menerus dan jangan pernah berhenti. Insya Allah tahun 2014 kita akan mencalonkan diri menjadi presiden, ” tutupnya.
PK-Sejahtera Online: Meski berupa gedung berlantai lima dengan area parkir yang sangat luas, namun Gedung Markas Da’wah (MD Building) yang terletak d Jl TB Simatupang No 82 Pasar Minggu masih berstatus kontrak. Demikian disampaikan Presiden PKS Tifatul Sembiring saat meresmikan kantor baru PKS tersebut, Senin, (3/8).

“ Kita bersyukur sudah pindah kantor baru. Ini statusnya masih kontrak, karena teman-teman PKS ini memang senangnya jadi kontraktor. Habis dari kontrakan yang satu, pindah ke kontrakan yang lain, “ tuturnya tersenyum.

Saat ini lanjut PKS, baru tiga lantai yang beroperasional, dua lantai lainnya belum dikontrak mengingat biaya sewa yang cukup besar, yaitu 126 juta perbulan yang dibayar dari iuran para kader PKS. “Insya Allah kalau ada kemampuan finansial akan kita lengkapi lima lantai,” ungkapnya.

Karenanya, Tifatul mengucapkan terima kasih kepada para kader dan mitra PKS yang telah banyak memberikan kontribusi, sehingga PKS dapat menempati kantor baru yang lebih baik, “Karena kita bisa menimpati gedung ini atas
bantuan dari para mitra PKS,” ujarnya.

Lebih lanjut Tifatul mengingatkan seluruh kader PKS, bahwa keberadaan gedung baru tersebut, harus dapat meningkatkan kinerja seluruh kader untuk dapat memberikan peran positif bagi kemajuan bangsa. Ia juga mengingatkan para kader untuk terus menegakkan slogan Bersih, Peduli dan Profesional.

“Gedung ini harus menjadi gedung sejarah buat kita. Saya tegaskan bahwa keberadan kita di sini dalam rangka perjuangan menegakkan demokrasi yang berdampak pada level negara. Mudah-mudahan dari gedung ini kita akan berjuang terus menerus dan jangan pernah berhenti. Insya Allah tahun 2014 kita akan mencalonkan diri menjadi presiden, ” tutupnya. (adine)

Sumber : www.pk-sejahtera.org.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More