Rabu, 12 Agustus 2009

Taufik-Andy Diminta Kompak

SERANG-Pilkada Kabupaten Serang dipastikan akan diramaikan persaingan antara Bupati Taufik Nuriman dengan wakil Bupati Serang Andy Sujadi.

Keduanya diprediksi akan maju sebagai kandidat bupati.

Sosiolog dari IAIN SMH Banten HS Suhaedi mengatakan, persaingan keduanya dalam Pilkada Kabupaten Serang mendatang sebagai sesuatu yang wajar dalam dinamika politik daerah. “Setiap orang ingin bermimpi meraih kekuasaan lebih tinggi.

Dan saya kira, persaingan antara Taufik dengan Andy kelak suatu hal yang normal saja,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (12/8).

Meski demikian, sambung Suhaedi, persaingan antara keduanya tidak boleh memengaruhi kinerja mereka sebagai kepala daerah/wakil kepala daerah. “Keduanya harus tetap kompak hingga berakhirnya masa jabatan mereka,” ujarnya.

Suhaedi menegaskan, saat ini Taufik dan Andy harus tetap konsentrasi menyelesaikan tugasnya masing-masing sehingga tidak ada kepentingan masyarakat yang diabaikan. “Jangan sampai gara-gara mereka ingin maju dalam pilkada, malah hubungan mereka tidak kompak,” tandasnya.

Selain Taufik dan Andy yang akan maju, sejumlah nama dari kalangan parpol dan pengusaha juga dikabarkan siap meramaikan bursa dalam pilkada Kabupaten Serang mendatang. Di kalangan parpol sudah muncul nama-nama seperti Najib Hamas, Ade Muchlas Syarief, Jayeng Rana, dan sebagainya.(alt)

Sumber : www.radarbanten.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More